Aksi Pembacokan kembali Terjadi di Jalan Raya, Semarang Rawan Kejahatan di Malam Hari ?

Even 25th SCBC semarang, sabtu kemarin (sumber : http://cangkirpotol.blogspot.com/)

Kabar kekerasan kembali muncul dari jalanan kota Semarang, ibu kota Jawa Tengah. Kali ini korbannya adalah Cebe’ers peserta acara halal bihalal antar pengendara CB yang diselenggarakan di PRPP, Semarang-Jawa Tengah, hari sabtu, 23 Agustus 2014 kemarin.

Korban, yang sebenarnya hanyalah boncenger, mendapatkan bacokan nyasar dari seseorang yang tiba-tiba menghadang. Nyasar, karena disinyalir obyek bacokan sebenarnya adalah si cebe’ers utama. Untung ketika itu (berdasarkan keterangan status koban) dia masih bisa mengelak. Namun sayang nasib buruk justru menimpa boncenger, dia kesrempet tebasan parang dari sang pelaku. Alhasil tebasan tersebut menggores celana hingga tembus ke paha korban.

Korban pembacokan (sumber : akun brader Singgih Ordinary di CB Jateng-DIY)

Pelaku yang berjumlah sekitar 5 (masih simpang siur mengenai jumlah) orang bersenjatakan parang tersebut mencegat korban selepas keluar dari area even diadakan, tepatnya di sekitar rel kereta api, daerah Krobokan. Entah apa duduk permasalahan yang melatarbelakangi insiden itu, yang jelas gerombolan orang yang di duga warga sekitar tersebut menebaskan parangnya secara membabi buta tidak hanya ke pengendara CB saja melainkan ke pengguna jalan yang lain. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut

Akhir-akhir ini, intensitas kiminalitas di jalan raya kota Semarang memang cukup tinggi. Umumnya insiden terjadi malam hari, dan semakin meningkat setelah melewati tengah malam. Kebanyakan korbannya adalah alone biker yang sedang riding santai.

Dengan kejadian ini dihimbau kepada para brader biker agar lebih hati-hati dan waspada. Jangan terlalu pelan dalam menjalankan sepeda motornya apalagi ketika melewati area-area sepi dan rawan kriminalitas. Dan tentu saja kepada jajaran kepolisian untuk lebih meningkatkan pengamanan (hehe… kek kapolri aja sayah).

Last, cmiiw…

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge