Di Kelas 20-an Juta, Pulsar 200NS Adalah Motor Paling Kencang (Versi Majalah Otomotif)

Kawasaki Bajaj Pulsar 200ns motor harga 20 jt-an paling kencang

Iseng muter-muter blogosphere, secara tak sengaja terdampar di lovemotobike.com and nemu cuilan fakta menarik seputar motor-motor terbaru yang berkeliaran di jalanan Indonesia tercinta ini. Apakah itu ?

Berawal dari temuan data di Tabloid OTOMOTIF, lovemotobike.com menemukan komparasi aktual dilapangan dari beberapa motor yang sedang menjadi trending topic di dunia roda dua Indonesia. Dan seperti yang diduga sebelumnya, motor bukan dari golongan mainstream, Kawasaki Bajaj Pulsar 200ns boleh berbangga menjadi yang terbaik secara performa (dari sisi design pun wow, imho) diantara motor yang di jual diangka Rp 20-an juta. Satu hal yang juga patut digaris bawahi bahwa speedometer digital Bajaj lebih ‘jujur’ dibanding pabrikan Jepang sekalipun.

Tabel komparasi (lovemotobike.com)

Yang kita jadikan acuan disini adalah hasil via GPS Racelogic bukan on speedo. Dimana Pulsar 200ns memiliki tops speed 129kpj, Honda CBR 150 R 126,8kpj, Yamaha NVL 123kpj, Suzuki Satria FU 121,6kpj, Honda CBSF 120kpj, Honda Tiger 119,2kpj, Yamaha Scorpio 116kpj.  Tes ini dilakukan oleh biker dengan spesifikasi Tinggi badan 173cm dan berat badan 63kg. Last, cmiiw…

Sumber : lovemotobike.com

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge