Walikota Surabaya, Ibu Rismaharini dan fakta pelajar SD/SMP penikmat PSK


Speechless… ;-(

OOT. Ditengah upayanya menutup lima lokalisasi yang ada di kota Surabaya, Adalah Wali Kota Surabaya, Ibu Rismaharini, menemukan fakta cukup memilukan selain praktik human trafficking dilokalisasi tersebut…

Seorang wanita tua berusia 62 tahun yang tetap berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) memiliki pelanggan dari kalangan pelajar SD dan SMP. Berbekal jatah uang jajan seribu atau dua ribu, anak-anak ini pun bisa menjadi konsumennya… (sumber : www.metrotvnews.com)

Sebuah kenyataan yang memilukan. To the point saja, pelajaran dari kisah ini adalah kiranya kita (para blogger) bisa lebih bijak dalam men-share gambar-gambar ‘dewasa’ yang seringkali dijadikan ‘bonus’ atau bahkan lebih baik tidak di share sekalian. Karena sebagaimana orang dewasa, anak-anak pun memiliki ketertarikan kepada lawan jenis meskipun sifatnya lebih abstrak. Dimana lingkungan yang salah akan memantik dan memancing potensi (ketertarikan) tersebut, hingga uang jajan es lilinpun bisa beralih peran karena adanya kesempatan. Save our child.

Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge