Mengenal PGO Scooters, Anak Perusahaan Piaggio dari Taiwan

Salah satu produk PGO Scooters (wikipedia.com)

PGO scooter adalah sebuah merek pembuat motor scooter dari Taiwan. Didirikan di Taiwan pada tahun 1964, PGO Scooters merupakan anak perusahaan resmi dari pabrikan scooter ternama, Piaggio-Italia. Nama PGO sendiri pun merupakan comotan huruf-huruf yang membentuk induk perusahaannya tersebut, P iag G i O.

Sekalipun di Indonesia jarang (atau mungkin bahkan tidak pernah) mendengar nama tersebut (pasar kita lebih familiar dengan KYMCO-Taiwan) tapi pada kenyataannya PGO Scooters sudah merambah pasar Amerika Serikat melalui importir dan distributor Genuine Scooters. Pun tak ketinggalan juga pasar Kanada juga sudah mereka jamah. Secara umum PGO Scooters sudah merambah pasar di 34 negara eropa, amerika dan lainnya.

 Sekilas mirip Yamaha X-Ride yach ? hehe… (http://www.pgo-scooter.com)

Di Indonesia ? tenang… menurut informan dari google.com (^_^), di Indonesia PGO Scooters hadir bersama Rahmat Motor . Beralamat di Jl. Kebon Jeruk No.26 Jakarta. Coba cek deh, masih jualan gak. hehe… nomer telponnya 081396637608 (bpk. Batubara).

MP3 ? (http://www.pgo-scooter.com)

PGO Scooters memproduksi matic dalam berbagai varian dari 50 cc hingga 220cc. Tidak hanya scooters mereka juga memproduksi motor three wheelers dan buggies. Cekidot beberapa penampakan produknya di situsnya ini. Lumayan keren-keren kok.

Buggies dari PGO Scooters (http://www.pgo-scooter.com)
Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge