Biker Luar biasa

Biker luar biasa, link video http://youtu.be/z14LbwYyapE

Kelebihan dan kekurangan adalah dua sisi ujian bagi setiap manusia. Adakalanya kelebihan akan menjauhkan manusia dari Rabb-nya serta tak jarang sebuah kekurangan malah semakin mendekatkan-nya kepada sang pencipta…

Semua tentu tak lepas dari kasih sayang Alloh ta’ala. Bayangkan, bagaimana bisa seorang manusia tanpa kaki dan tangan sempurna begitu menjaga sholatnya (berjamaah di masjid) tanpa adanya kasih sayang Alloh ta’ala ? Ketika pintu hati dibukakan, rasa ikhlas disematkan maka segala kekurangan justru akan menjadi modal dilipat-lipatkanya sebuah kebaikan. Kebaikan yang semula dinilai biasa akan menjadi sangat luar biasa dengan latar belakang kekurangan tersebut.

monggo disimak…

Ini adalah sebuah video singkat seorang biker yang luar biasa. Luar biasa karena dengan segala kekurangannya (tanpa tangan dan kaki) tapi mampu menjadikannya seorang biker tulen (berkendara layaknya manusia biasa). Luar biasa karena dengan segala kekurangnya tidak mengurangi sedikitpun keimanan yang ada pada dirinya.

Beliau datang setiap subuh ke masjid kadang dengan motor tapi terkadang hanya dengan berjalan ‘kaki’. Pun diwaktu-waktu shalat yang lain, maghrib-isya’-dhuhur dan ashar, beliau senantiasa mendatangi masjid untuk sholat berjamaah. Hujan sekalipun.

Subhanalloh bro, semoga Alloh ta’ala senantiasa menjagamu…

Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge