Mabua Harley-Davidson Semarang, Dealer Motor Termegah

 3D render Mabua Harley-Davidson Semarang (google+ MHD)

Yaa… setidaknya yang pernah saya lihat. Meskipun menurut beberapa sumber, dealer ini masih nomor dua terbesar setelah Jakarta. Tapi ada juga yang bilang kalau Mabua Harley-Davidson Semarang merupakan dealership Harley-Davidson terbesar di Indonesia., mboh mana yang bener… mungkin ada punggawa Mabua Harley-Davidson yang berkenan mengklarifikasi hal ini ?

 Display HD (bisnis-jateng.com)
Overall, secara arsitektural gedung Mabua Harley-Davidson (MHD) Semarang ini sangat mengesankan. Apalagi diperkuat dengan pemilihan lokasi yang cukup dramatis, dimana posisi siteplan berada di ketinggian, semakin memperkuat kesan megah tersebut.
 View dari seberang Jl. Dr. Wahidin (google+ MHD)

Bangunan dealer yang beralamat di Jl. Wahidin No. 93 ini sebenarnya sudah dibangun dan beroperasi lebih dari setahun yang lalu. Mulai dibuka tepatnya tanggal  16 April 2012 menggantikan dealer lama yang berada di jalan Puri Anjasmoro G-1 / 5, Semarang. Kok baru di posting sekarang ? Lha wong lihatnya juga baru kemarin itupun gak sengaja, hehe…
Minimalis-modern dengan permainan warna yang ciamik (google+ MHD)

Dikerjakan oleh Kontraktor  PT. Trimata Liguna dengan konsultan PT. Anugrah Karisma Mandiri serta manajemen proyek oleh S.A.R Planning & project, MHD Semarang dibangun di atas lahan seluas 1.300 meter persegi berupa bangunan lima lantai yang terdiri atas basement untuk parkir sebanyak 200 motor, lantai satu untuk display motor Harley-Davidson, spare parts, dan aksesoris. Lantai dua untuk kafe, tiga untuk kantor, dan empat untuk kamar tidur.

Meski posisi dibelakang, detail kreatif tetap diperhatikan (google+ MHD)

Dengan fasilitas selengkap ini tentunya MHD Semarang akan menjadi destinasi yang cocok untuk disinggahi, utamanya para HD lovers yang melintasi Semarang.

last, cmiiw…

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge