Perbaikan Jembatan Kali Silandak – Kalibanteng Semarang, U-ditch yang Ditunggu Sudah Datang

U-Ditch datang, semoga proyek lekas selesai

Secara kebetulan sekali, setelah kemarin membahas proyek perbaikan jembatan kali silandak pada artikel Case Perbaikan Jembatan Kali Silandak – Kalibanteng Semarang, Project Planning Amburadul untuk yang Kesekian Kalinya, pagi ini nampak aktifitas di lokasi proyek lebih sibuk dari hari-hari sebelumnya. Hal ini tak lepas dari kedatangan rombongan u-ditch berukuran besar yang siap untuk dipasang. Di lapangan juga sudah standby satu buah mobil crane besar untuk mobilisasi u-ditch.

 U-ditch berukuran besar + crane + tronton, beraktifitas di jam padat @_@

Hal ini patut disyukuri mengingat terbengkalainya proyek selama berminggu-minggu kemarin mungkin disebabkan oleh material U-Ditch yang tidak ready, cmiiw. Jika memang demikian maka sangatlah aneh, mengapa proyek yang mengganggu hajat hidup orang banyak bisa meleset pada persiapan material utamanya. Tidak adakah planning alternatif untuk mengantisipasi jika proyek mengalami masalah dalam pelaksanaannya ?

Arah surabaya macet panjaaaannnggg….

Anyway, kedatangan U-Ditch tersebut sedikit memberikan harapan bahwa proyek akan segera bisa diselesaikan. Sayangnya (masih ada satu hal yang mengganjal), mengapa pemasangan U-Ditch dilakukan pada jam super sibuk ? pukul 07.00 pagi ! why ? ngejar dateline kah ? biaya lebih murah ketimbang dilakukan malam hari ? ah, terlalu…
last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge