Kopdar Perdana Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS di Tanah Air

 Grup Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS, sekarang sudah lengkap dengan motornya

Setelah rilis artikel Uniknya Group-FB Pulsar 200NS Indonesia dua bulan-an yang lalu, akhirnya acara the-real kopdar-an grup ini pun kesampaian juga. Kopdar lengkap dengan motornya bro, xixixi….

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga (foto oleh bro Felino Ahustiawan)

Hebat, penantian panjang yang telah dilakukan patut diacungi jempol. Sekalipun banyak motor pabrikan kompetitor mbrojol selama P200NS masih dalam kandungan Kawasaki, mereka tetap tak bergeming. Sebut saja sang fenomenal nan techi, Yamaha V-ixion dengan total facelift berujud New Vixion Lightning atau motor baru dari pabrikan sayap kepak, Honda CB150R Streetfire yang bermesin DOHC, tak sedikitpun mampu membuat para enthusiast ini berpaling.

Sudah bisa konvoi (foto oleh bro Felino Ahustiawan)

Memang wajar sih, wong secara value maupun spek kedua motor jepang tersebut tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan P200NS (imho), kekurangannya cuma satu, nama Bajaj itu sendiri. Apalagi pengalaman pahit beberapa waktu yang lalu, ketika Bajaj melalui PT BAI serta merta meninggalkan pasar Indonesia dengan alasan merugi, praktis boleh dibilang Bajaj sudah kehilangan ‘trust’ dari penikmat roda dua tanah air. Tapi namanya enthusiast, apapun itu gak ngefek broo…!!! Mungkin karena taste mereka yang sudah ‘out of the box’, di luar pakem, anti mainstream, dimana kebanyakan orang masih menganggap motor itu klo gak Honda ya Yamaha. Itu gak berlaku buat mereka, That’s it !!!

last, cmiiw.

8 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge