Lagi, Jalan Sigar Bencah – Semarang Menelan Korban

Pagi, rabu 11 September 2013, sempat dibikin bengong waktu melewati penggal jalan sigar bencah – tembalang – semarang. Sebuah mobil kuning nyungsep di pepohonan dengan posisi yang bikin orang geleng-geleng kepala. Sayang, waktu itu pas kamera saku yang biasa ngikut ketinggalan di rumah, jadi tidak bisa mengabadikan momen tersebut.

Siangnya saya coba googling di internet untuk menggali info terkait dengan insiden tersebut. Tidak seperti biasanya, info yang saya dapat sangat sedikit. Termasuk gambar yang berkaitan dengan kejadian. 

Mobil berhenti setelah menabrak pohon (twitter.com/arif_abi)

Dikabarkan bahwa mobil, yang ternyata adalah Honda Jazz bernopol AB 1673 EB, tersebut kehilangan kendali  waktu menuruni Jalan Sigar Bencah. Mobil yang dikemudikan oleh Roro (21), mahasiswi undip, meluncur deras dikarenakan Roro tidak cukup familiar menggunakan mobil manual. Setidaknya hal tersebut yang diungkapkan oleh Rian, pacar korban. “Ia tidak mengendalikan sehingga mobil melaju kencang dan terguling
setelah menyeberang jalan dan menghantam pohon. Padahal, Saya sebelumnya
sudah memberi pengarahan.”. Demikian yang dikutip KRjogja.com.

Mobil ringsek

Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Pengemudi hanya mengalami luka-luka di kepala dan untuk sementara ini masih dirawat di RSUD Ketileng.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge