Uniknya Group-FB Pulsar 200NS Indonesia

Geli juga liat grup ini. Bayangkan saja per artikel ini ditulis, 1 September 2013, jumlah anggota sudah nangkring di angka 1.525 orang, uniknya tak satupun dari ke1.525 orang tersebut sudah berhasil ngandangin motor bernama Kawasaki Bajaj pulsar 200NS (cmiiw). Otomatis (sepertinya) belum ada kopdaran diantara mereka layaknya klub-klub motor biasanya. Lha mo kopdar pake apa ? wong gak ada motornya. Bakalan lucu klo ditanya orang, “ini kopdaran apa tho mas..? motornya mana kok gak ada…?..”. Sejauh ini masih sebatas chit-chat di wall grup tersebut saja.

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS, ada grup-nya belum ada motornya

Sangat disayangkan memang, animo yang demikian besar dari calon penggemar harus berbalas hampa dari ATPM yang  memasarkan KBP200NS, Kawasaki. Apalagi isu terakhir menyebutkan kalau KBP200NS bakal di recall untuk penyesuaian dimensi motor dengan konsumen di Indonesia. Praktis para indener bakalan nunggu lebih lama lagi. Apa gak tambah juengkel itu…

Si ganteng yang salah asuhan

Lamanya waktu tunggu ini pasti memberikan dampak yang buruk buat semua pihak, utamanya konsumen. Dimana sedikit demi sedikit kesabaran dan (calon) loyalitas mereka pastinya akan pudar. Kondisi terburuknya adalah para indener mambatalkan pembeliannya. Serta tumbuhnya dendam kesumat atas pengalaman buruknya pelayanan Kawasaki ini (hehe… lebay..).

 Bapak angkat yang buruk

Buat pabrikan Kawasaki sendiri, momen yang dibangun pada ajang Pekan Raya Jakarta beberapa waktu yang lalu praktis sudah tidak ada. Mereka mau tidak mau harus mulai dari awal lagi untuk memperkenalkan KBP200NS ini ke pasar roda dua Indonesia. Hal yang tidak gampang dan tidak murah.

Sedangkan berkaitan dengan kurs mata uang Rupiah yang terus melemah. Konskuensinya bagaimana ? khusunya bagi indener. Apakah akan ada repositioning harga ?

Terakhir buat para indener di grup pulsar 200ns Indonesia, tetap semangat !!! ini motor super keren. Gak bakalan nyesel deh (mungkin, hehe…). Buat Kawasaki (emang didenger/baca ?), mbok ya yang serius jualannya. Jualan motor kok kayak jualan singkong aja, lamaa bener pengirimaannya.
4 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge