Marquez Menang, motoGP Selesai !!!

Jika Marc Marquez menang sore ini di sirkuit Silverstone – Inggris, maka motoGP selesai !!! terlalu dini memang untuk menelurkan statement tersebut. Tapi dengan kemenangan 5 kali (jika sore ini menang lagi) berturut-turut, sebagai rockie, sudah cukup membuktikan bahwa tidak ada yang sanggup untuk menghentikan laju Marc Marquez sampai akhir musim.

Motor paling kompetitf untuk motoGP kalender 2013

Selama ini yang dibutuhkan Honda Repsol hanyalah seorang pembalap yang bisa menekuk Honda RC213V. Karena secara motor, Honda RC213V adalah yang paling superior diatara peserta lainnya. Bahkan pesaing terdekatnya pun, Yamaha Factory Racing, top speed yang dibukukan selalu dibawah Honda, CMIIW. Thus, jika motor bisa dimaksimalkan dan tidak jatuh, Juara. Dan marc Marquez pun seakan menjawab kebutuhan Honda tersebut. Skill mumpuni sekelas Casey Stoner dibungkus kenekatan ala Marco Simoncelli, mambuatnya seakan tidak tersentuh.

Bocah gendeng (bernasib baik) diatas motor kenceng. Hasil akhir bisa diraba

Jadi, jika memang benar marc marquez menang sore ini, mending pindah channel aja deh. Coz udah gak seru lagi, sudah gak kompetitif lagi. Nunggu kalender 2014, nunggu Yamaha upgrade M-1 nya biar lebih powerfull. Sekalian berharap Casey Stonner balik lagi ke Ducati, atau Cal Crutchlow bener-bener nyemplak Ducati.

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge