Honda CB150R Streetfire Kalah Telak oleh Yamaha New Vixion Lightning

Parameter kekalahannya disini (agak ngasal seh, hehe…) adalah frekuensi penampakanya di jalanan, bukan di mesin dyno maupun spek diatas kertas. Dimana selama beberapa hari muter-muter di jalanan yang paling sering kelihatan cuma Yamaha New Vixion, setidaknya 4-5 dalam sekali jalan. Sementara untuk Honda CB150R penampakannya sangat jarang terlihat.

tuh kan, banyak banget. xixi… (sejutaumat.com)

Dari sini secara kasat mata bisa dilihat bahwa penyerapan dan penerimaan pasar atas produk Yamaha New Vixion jauh lebih baik dibandingkan dengan Honda CB150R. Apalagi diperkuat dengan data statistik yang ditampilkan oleh para blogger otomotif indonesia semakin mengukuhkan kedigdayaan Yamaha New Vixion di kelas mid sport (cmiiw).

Apakah karena Honda CB150R ‘mirip’ Yamaha Old Vixion ? (pasarsenggol.biz)

Hal ini sekaligus juga menampik isu miring yang sempat dan  masih saja berhembus di ranah blogosphere tanah air. Apa itu ? head lamp mirip shin chan !!!… hehe… yup, ditengah kesempurnaan desain all new Yamaha New Vixion, bentuk headlamp dianggap kurang menarik. Apalagi ditambah penempatan plat nomor polisi dijidat, yang sangat bertentangan dengan selera konsumen Indonesia. Tapi apapun itu, fakta dilapanganlah yang berbicara.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge