Bajaj Pulsar 200 (Canada), Top Speed 153 Kph

Lagi buka-buka grup di facebook, eh ada kiriman video top speed pulsar 200 versi Kanada (cmiiw). Agak kaget dengan raihan top speed yang didapat, 153 kph mas bro, sesuatu banget pastinya… apalagi ini tercatat di speedometer digital versi Bajaj yang lumayan akurat (deviasinya kecil) dibanding milik pabrikan Jepang. Tambah joss tenan….

kok 152 kph aja ?hehe… top speednya susah dicapture

Pertanyaannya, kok bisa ? wong yang pulsar 220 saja sepertinya gak nyampe 150 kph kok, cmiiw… apakah ada gubahan pada mesinnya ? tapi kalo denger suara knalpotnya sepertinya masih standar deh, bukan yang blarr.. blarr… gitu. Pulsar 200 cc standar (Kanada) top speed berhenti di 153 kpj pada 10.000 rpm. Masih penasaran….

Sementara liat videonya dulu saja deh…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge