Elbow Down Syarat Jadi Juara Dunia Moto GP ?

Mencoba mengambil kesimpulan premature dari hasil searching di mbah gugel tentang elbow down motogp. Hasilnya,… jrenggg..!!

VR-46, Valentino Rossi. Saking eces-nya soal elbow down ,juara dunia motoGP 7 kalipun dengan mudahnya direngkuh

Casey Stoner, mungkin lebih gendeng dari VR-46 karena motor yang ‘gak bisa belok’ semacam Ducati aja bisa ditekuk. 2 kali juara dunia diatas dua motor yang sangat berbeda karakteristiknya

Nicky Hayden, 1 kali juara dunia

Yang paling anget, Jorge Lorenzo. 2 kali juara dunia

Siapa ini ? asik banget rebahnya

Marc Marquez !!! calon bintang baru. Setidaknya syarat (versi sukanyaMOTOR) elbow down, sudah dia penuhi. hehe…

Sayang, saya nyari-nyari gambar elbow down si golden boy-nya repsol-honda, Dani Pedrosa, susah bangeuddd…. paling mentok do’i cuman bisa kek gini.
Tuh kan, kurang miring…

Dani pedrosa kurang punya banyak rekaman elbow down. Klo gak percaya cek aja disini , Hehe… dengan kata lain Dani Pedrosa kurang memiliki skill untuk melakukan fast in – fast out (gak sekedar slow in – fast out) di tikungan, yang sepertinya hanya bisa dilakukan jika rider bisa melakukan elbow down (gampangannya seperti itu). Okelah kalo Dani Pedrosa punya teknik yang luarbiasa ketika melakukan start yang sangat cepat, tapi tanpa fast in – fast out ditikungan. keunggulan tersebut bisa dipangkas oleh pembalap-pembalap lain. Jadi, kesimpulannya Dani Pedrosa tetep akan susah untuk menjadi juara dunia motoGP selama kemampuan elbow down (fast in – fast out)nya tidak diperbaiki. 
Kira-kira sih begitu, hehe… yaa.. kita tunggu saja hasil akhirnya.
2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge