Modif Motor dengan Kredit/Cicilan, Mungkinkah ?

Mau modip tapi bokek ?
Kebanyakan biker umumnya kurang puas klo kondisi motor hanya standaran pabrik saja. Penginnya nambah  inilah, itulah, kurang inilah, kurang itulah… Entah itu dari sisi tampilan maupun performa. Kurang puas memang sudah menjadi sifat khas manusia, khususnya biker.

Hanya saja untuk memenuhi ke’kurang’an ini terkadang butuh support dana yang tidak sedikit, bahkan bisa jadi lebih mahal dari harga motor itu sendiri. Sebuah dilema memang (pada saat pertama), akan tetapi dalam masalah hobby ada kepuasan tersendiri jika sanggup terealisasi.

Lalu bagaimana mengakalinya ? kalau menunggu tabungan penuh, mungkin ide sudah kadung basi dan kepuasan bukanlah sesuatu yang wow lagi. Satu-satunya jalan adalah dengan utang ! ups,… lebih tepatnya kredit. Alias ada kerjasama dengan penyedia layanan pembiayaan semisal leasing. 

Ini aseli apa modipan ? (redy-wahyudi.blogspot.com)

Sistem kerjanya ? Mungkin dengan… kita kasih list ide/spek modip ke leasing. Kemudian leasing nego dengan yang tukang modip, ketemu deh harganya. Setelah pihak leasing membayar biaya modip tersebut, baru deh hasil modipan tsb dijual ke kita, dengan harga leasing dimana kita membayarnya dengan mecicil. Hehehe… Ada yang tertarik ?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge