Detail Foto Detik-detik Jatuhnya Rossi di Mugello

Valentino Rossi dan Alvaro Bautista terjatuh di gravel pasca insiden di sirkuit Mugello-Italia (http://www.advrider.com)
Meski tidak sekontroversial insiden yang menimpa Jorge Lorenzo dg Marc Marquez di seri sebelumnya, pa yang terjadi antara Valentino Rossi dengan alvaro Bautista cukup menarik untuk dibahas. 

Ada yang menganggap bahwa Alvaro Bautista telah melakukan manuver berbahaya yang merugikan Valentino Rossi, namun tak sedikit pula yang berpendapat bahwa manuver tersebut biasa saja dalam balapan. Apapun itu yang pasti, antara Valentino Rossi dengan Alvaro Bautista keduanya sudah berbaikan, gak ada yang musuhan.
Bagaimana drama insiden tersebut, simak gambar-gambar di bawah ini. Selanjutnya silahkan dikaji dan dibahas seobyektif mungkin.
Posisi Alvaro Bautista selepas ketika keluar dari tikungan masih berada dibelakang Valentino Rossi (http://www.advrider.com)
Alvaro Butista nampak meningkatkan akselerasinya dengan bergerak ke arah kanan untuk melakukan overtaking (http://www.advrider.com)

Alvaro Bautista bersenggolan dengan Valentino Rossi (http://www.advrider.com)

Maka insiden itupun terjadi. Valentino Rossi yang sebelum balapan sangat optimis mampu podium harus rela mengubur impiannya di antara gravel-gravel sirkuit Mugello.
Alvaro Bautista bersenggolan dengan Valentino Rossi, front view (http://www.advrider.com)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge