Pulsar 200NS akan Memakai Logo Kawasaki ?

 Kawasaki 200NS ?

Salah satu alasan kenapa Pulsar kurang/enggan diterima di market Indonesia adalah nama BAJAJ yang aseli merk India. Memang, bagi keumuman konsumen roda dua di Indonesia, Sepertinya ada yang kurang dengan nama BAJAJ, apalagi nama tersebut lebih identik dengan moyangnya yang masih suka gentayangan di jalanan ibukota, BAJE 2/3 (2 tak, 3 roda. hehe…).

 
 Identik dengan jambakan setannya motor sport nan kenceng

Hal ini kiranya dipahami betul oleh pihak BAJAJ, makanya untuk produk flagship BAJAJ, Pulsar 200NS, yang akan dijual melalui jaringan Kawasaki, rumornya tidak akan memakai logo BAJAJ tetapi Kawasaki. Tidak hanya itu saja, khusus untuk Pulsar 200NS yang akan di jual di Indonesia ini dikabarkan berbeda dengan Pulsar 200NS yang dijual di negara-negara lain, ada sedikit improvement dari pabrikan Kawasaki pada produk ini. Sayang, bagian mana saja yang di iimprove masih gelap informasinya.

 Gak ada tempat untuk merk ini

Dengan beberapa update perubahan ini, pihak BAJAJ sepertinya cukup pede untuk melempar Pulsar 200NS ke pasar mid sport indonesia yang super duper panas. Buktinya mereka merencanakan akan memasarkan sekitar 12.000 unit  Pulsar 200NS untuk tahap pertama (kepedean gak neh ?). So, benarkah rumor ini ? dan apakah Pulsar 200NS mampu merangsek ke pasar mid sport Indonesia ? kita tunggu saja….

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge