Bejeu, Hot Spot on The Bus

Hot Spot on The Bus. Rock !!! 

Lagi gak ada ide mbahas motor-motoran, e… tiba-tiba terlintas tulisan “Hot Spot on The Bus” yang sesekali sukanyaMOTOR temui tertempel pada sebuah bus. Ya wis, tuliiissssss…. ^_^

Koneksi internet memang bukan sesuatu yang wow (lagi) sih wong hampir semua gadget yang digengam ditangan sekarang sudah pada online, tapi idenya yang mbikin Bus dengan fasilitas hot spot itu lho yang unik bin nyentrik. Sesuatu…

Omah Mlaku, Bus lokal super mewah (planet-sagitarium.blogspot.com)

Mungkin bukan yang pertama, karena sebelumnya bus Omah Mlaku juga punya fasilitas yang sama. Bedanya Omah Mlaku itu hanya bisa dinaiki setelah mengeruk uang cukup dalam didalam kantong celana, alias mahal. Klo yang ini relatif. 

PO BeJeU, Black Bus Comunity plus hotspot on the bus (bismania.com)

Adalah PO Bejeu dari Jepara yang sekarang sangat akrab dengan ciri warna hitam dan hot spot on the bus-nya. BejeU adalah plesetan dari BJU, singkatan dari Bongkotan Jati Utama. Sempet cengar-cengir pertama kali tahu maksud kata-kata Bejeu. Ternyata eh ternyata gak jauh-jauh dari ciri khas tempat asal PO ini berada, Jepara, yang sangat identik dengan dunia kayu (ukir).

Sepertinya sangat nyaman ya ? (waroengadi.blogspot.com)

Jumlah armadanya masih sedikit ‘hanya’ ada 11 armada, itupun terbatas melayani trayek Jakarta – Jepara saja. Akan tetapi dengan ciri khas dan keseriusan yang mereka miliki saat ini, tampaknya PO Bejeu memiliki prospek yang lumayan cerah, semoga. Mau bis-bisan sambil internetan jalan terus ? naek BeJeU…!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge