Yamaha, antara All Out dan Kepede-an

Terkadang heran dengan pola pikir Yamaha. Kenapa ? pasalnya sudah bukan rahasia lagi kalo Indonesia adalah salah satu market terbesar produk-produk mereka, tapi kenapa sepertinya mereka setengah-setengah dalam menggarap potensi pasar yang ada di negeri kita ini ? Kurang all out. Apa mungkin karena kurang pede ? hehe…

Motor keren berlabel Yamaha kek gini gak laku di Indonesia ? Pastinya anda bercanda

Sebut saja produk sport YZF125, betapa konsumen Indonesia begitu ngiler melihat tampangnya, terlepas dari bandrol harga yang akan diberikan. Sayangnya respon dari Yamaha sepertinya datar-datar saja bahkan cenderung tidak mempedulikannya. Lha gimana, produk sudah lama terbit di luar sana, dan di dalam sini kita juga sudah lama tahu tentang keberadaan YZF125, apa namanya klo bukan “tidak memperdulikan” ?… that’s it !!!
 YZF125 edisi 2013 (arpem.com)

Andai saja YIMM berani sedikit gambling dan memberikan effort lebih demi terbitnya produk YZF125 di negeri tercinta ini, sukanyaMOTOR sangat yakin kalo dominasi Yamaha di segmen entry/mid sport akan semakin tinggi. Pastinya, jalanan macet akan sedikit sedap dipandang jika dipenuhi YZF125, NVL, CBSF, Tiger, N250, N200S. Hehe… bukan begitu ?
 Mesin mini kualitas maxi

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge