Honda NSC 50 R, Tampilan Gahar

Honda NSC 50 R, Tampilan Gahar. Bila dibandingkan dengan matic yang katanya paling keren se-AHM, Honda Vario 125. IMHO… penilaian yang relatif memang karena beda kepala (hampir pasti) beda juga seleranya. Apalagi dengan bentuk dek yang tidak rata, bisa dipastikan berlawanan arah dengan selera keumuman konsumen matic di Indonesia. Lihat saja nasib para matik ber-dek tidak rata semisal Yamaha Nouvo atau Suzuki Skywave, boleh dibilang mati suri (untuk saat ini).

Tanpa babibu lagi silahkan dibandingkan tampilan matic Honda NSC 50 R di bawah ini dengan matic-matic honda yang lain.
Tampilan depan, terlihat sangat garang. Roda gedein sedikit, wis tho dijamin sangar…!
  Perpaduan frontlamp + sein ditambah lampu dibatok kepala menjadikan tampilannya semakin ciamik. Sedikit perhatikan lekukannya, mengingatkan akan garis lekuk Yamaha Jupiter MX
 Cakram combi brake yang relatif besar plus desain spakbor depan yang racy abis. Beda banget sama desain spakbor matic honda lokal (AHM)
 Spido asimetris, lebih menarik (secara pribadi). Tapi secara overall disini spidometer vario 125 masih lebih bagus.
 Desain silencer minimalis gak neko-neko
 Tampilan belakang lebih padat berisi, bandingkan dengan sisi buritan vario 125 utamanya bagian kolong yang tampak kopong dan tidak rapi
 Perhatikan juga footstepnya, lebih berkelas.
 Right view, lekukan dari stang kebawah sampai dek lebih manis ketimbang vario 125 yang hanya lurus-lurus saja.
CC memang kecil, cuma 50 CC. Tenaga pun mini hanya sekitar 2,6kw/7.000rpm plus torsi yang cuma 3,5Nm/6.500spm. Tapi tampilan sungguh berkelas. Gimana ?.

gambar-gambar dari arpem.com

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge