Sparepart Bajaj Pulsar ? Cek di Sini !

Bajaj
Cobaan cukup berat dialami para penyemplak pulsar (Bajaj). Dari isu akan tutupnya Bajaj Auto Indonesia (BAI), banyaknya dealer/beres yang tidak beroperasi, naiknya ongkos servis di beres, sampai langkanya spare part untuk motor kesayangan. Menjadikan para biker (enthusiast) ini galau tingkat dewa. Tidak heran kalau banyak diantara mereka yang menjual tunggangannya dengan harga murah karena alasan tersebut di atas.
Pulsar 220
Sangat disayangkan memang, mengingat pulsar sendiri merupakan salah satu produk otomotif yang sangat valued baik dari segi harga maupun teknologi yang ditawarkan. sukanyaMOTOR berani bilang, kalau saja pulsar itu bermerk ‘Honda’, pasti harganya bisa mencapai 1.5 kali atau bahkan 2 kali lipat lebih mahal daripada aselinya. Lha wong dengan barang CBU saja harganya masih lebih murah (hampir) separuh daripada harga motor sekelas produkan jepang.

Pulsar 200 (old)

Khusus masalah sparepart, sukanyaMOTOR membawa berita gembira. Pasalnya di KASKUS ada juragan yang khusus melayani pembelian sparepart pulsar (XCD juga). Belum ada bukti testimonial memang, tapi setidaknya ini bisa menjadi referensi pengobat kegalauan teman-teman penyemplak pulsar. Monggo langsung saja cek ke TKP. 

 http://www.kaskus.co.id/post/513a0e5c05346a6d2e000004#post513a0e5c05346a6d2e000004

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge