10 Best Bike 2017 Menurut Majalah Cycle World

10 Best Bike 2017 Menurut Majalah Cycle World. Tahun 2017 tinggal hitungan hari saja. Nah, selama setahun ini motor apa sajakah yang layak menyandang gelar “TERBAIK” tahun 2017 ? Berikut orang yang sukanyamotor ini coba sarikan ke-10 motor terbaik 2017 versi majalah Cycle World. Sebagai sedikit catatan, tidak semua pabrikan memiliki motor dalam kategori yang terbaik ini. Kiranya bisa dipahami ya chuy…???

Suzuki GSX-R1300 hayabusa, tak tergantikan
Suzuki GSX-R1300 hayabusa, tak tergantikan

Motor Terbesar & Tercepat : Suzuki GSX-1300R Hayabusa
Gak ada yang menyangkal, masalah besar dan kuwenceng memang Suzuki GSX-1300R Hayabusa inilah jagonya. Bagaimana dengan Kawasaki H2R ?

Ducati Scrambler Dessert Sled
Ducati Scrambler Dessert Sled

Motor Paling Tidak Bisa Dibandingkan : Ducati.
Agak lucu juga sih, kategori ini muncul lantaran pihak Ducati USA enggan memberikan motor untuk diujicoba agar bisa dilakukan penilaian dan dibanding-bandingkan. Alhasil Cycle World tidak memiliki data komparasi untuk motor Ducati, tipe apapun. Lucu ya ? kok gak beli sendiri napa bang ? Kelas Cycle World mosok nunggu pinjaman ?

Motor Kopling Paling Nakal : Yamaha YZ250FX
Kualitas rangka yang jempolan plus torsi mesin yang ultra ganas. Menjadikan motor ini sangat menyenangkan, gesit, juga eksplosif namun tetap terkendali. Nakal yang cerdas.

Motor Sport “Vintage” Terbaik : Triumph Thruxton R
Motor cafe racer kebanyakan yang ada hanya cocok buat cafe-cafe an atau gaya-gaya an saja.Sedikit yang bisa buat racer alias balapan. Triumph Thruxton R memenuhi tuntutan sebuah cafe racer. Buat rolling dari cafe ke cafe bisa, buat race pun gak masalah. Artinya meskipun penampilan Triumph Thruxton R terlihat retro nan jadul namun Triumph Thruxton R memiliki performa yang juara.

Motor Terbaik Kelas Menengah yang Gak Menengah Banget : Kawasaki Z900
Kawasaki Z900 ini sangat sukses dalam pengujian, tidak sebanding dengan motor naked lain dengan harga yang terjangkau. Mesin 948cc sendiri tergolong terlalu besar untuk kelas menengah.

Motor Terburuk untuk Perjalanan 32 Jam Nonstop : Ural Gear-Up
Sidecars merupakan moda yang paling cocok untuk touring maupun travelling. Bahkan dalam kondisi diampun, sespan cukup menyenangkan untuk dikendarai.

BEST NOT-A-SIDECAR TO DRIVE FOR 32 HOURS: Mercedes Sprinter Van
Nyaman, handling menyenangkan serta memiliki ruang dalam yang sangat luas, cukup untuk memuat banyak penumpang. Konsumsi BBM nya pun sangat irit, 1:20 (1 liter untuk 20km perjalanan) bahkan mngkin bisa lebih.

Motor Adventurer Murah Terbaik : Suzuki C-Strom 650
Desain ciamik, kemampuan luar binasa terbungkus dalam bandrol harga yang menarik membuat Suzuki V-Strom 650 menjadi motor petualang murah terbaik.

Motor Rally Kecil Terbaik : Honda CRF250 Rally
Ini maknya Honda CRF150 yang lagi nge-hit di tanah air. Honda CRF250 Rally, datang dengan perangkat paling efektif untuk digunakan. Ndak ada yang sia-sia.

Motor Trail Listrik Terbaik : AltaRedshift MX
Memang tidak bisa dibandingkan dengan trail 250cc berbahan bakar minyak, namun motor ini motor yang sangat menyenangkan untuk melibas trek MX.Percayalah.

Last, cmiiw…

artikel asli : https://www.cycleworld.com/ten-rest-motorcycles-of-other-distinction-2017-ten-best-bikes

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge