​Ducati Rilis Monster 821 Versi 2018

Ducati Rilis Monster 821 Versi 2018. Sejak awal pertama kali muncul Ducati Monster 900 di tahun 1997, setidaknya ada lebih dari 300 ribu unit Ducati Monster yang sudah dijual di pasaran. Demi merayakan 25 tahun pencapaian yang terbilang gemilang itu, Ducati mempersembahkan The New Ducati 821 Versi 2018. 

Sudah banyak kemajuan pada Ducati Monster dari waktu ke waktu. Teknologi, perbaikan ini dan itu, ketahanan, kenyamanan…namun trademark Ducati Monster masih tetap terjaga keasliannya. Overal penampakan ada semacam garis desain yang tidak berubah, yang tetap dijaga oleh Ducati.

Jadi jangan heran kalau agak susah menemukan improvement pada Ducati Monster 821 edisi 2018 dengan edisi sebelum-sebelumnya. Butuh waktu yang agak lama untuk menemukan ada yang berubah pada desain tanki, ekor, silencer baru, headlight yang juga baru… Sama model footpeg boncenger yang sedikit berubah.

Dengan mesin testastretta 11′ Ducati Monster 821 ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 107bhp pada putaran mesin 9250rpm serta torsi sebesar 63.4lbft pada 7750rpm.

Tidak ketinggalan fiture keamanan khas Ducati. 3 level Bosch ABS system, 8-level Ducati traction control, 3 mode berkendara. Sayangnya motor mahal ini masih kalah dengan Yamaha R15 yang sudah menerapkan quick shifter sebagai fiture default nya. Pada Ducati Monster 821, quick shifter adalah perangkat tambahan opsional untuk upgrade saja.

Terdapat tiga pilihan warna pada Ducati Monster 821, Kuning dengan rangka dan velg warna hitam, Merah dengan warna rangka dan velg hitam serta warna dark stealth, dimana semua bagian dibalur dengan warna hitam sangar.

Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge